Pages

Wednesday, March 6, 2019

5 Game Arcade Untuk Nostalgia, Ada yang kangen?

Sudah bertahun-tahun game dengan genre arcade menjadi idola bagi para gamer. Bahkan, sejak belum ada smartphone dan masih mengandalkan game ding-dong atau game konsol, game arcade sudah menjadi favorit untuk semua orang. Lantas, apa sih game arcade itu? Game arcade adalah game yang mengandalkan ketangkasan pemain dalam memegang kontrol.


Kontrol untuk game arcade tergolong mudah dan tingkat kesulitan juga naik secara bertahap dan cepat.Apakah Anda ingin kembali memainkan game-game arcade melalui perangkat Android Anda? Yuk, simak daftar game arcade terbaik untuk Android berikut ini!

10 Game Arcade Terbaik Di Android

1. Helix Jump

Helix Jump merupakan salah satu game buatan developer Voodoo yang cukup banyak peminatnya. Terbukti, Helix Jump sudah diunduh oleh lebih dari 3 juta pengguna Android. Tidak heran game ini banyak peminatnya, sebab Helix Jump terlihat game mudah namun sangat adiktif. Jadi, di sini pemain harus menggiring bola sampai ke dasar.


Tapi, menggiring bola sampai dasar tidaklah mudah karena ada banyak rintangannya, yakni balok-balok warna yang berbeda akan membuat bola pecah. Usahakan bola yang Anda giring tidak mengenai balok dengan warna berbeda. Dan yang paling penting, game ini termasuk ringan karena hanya memakan kapasitas 41 MB saja. Tertarik? Anda bisa klik di sini untuk dapatkan gamenya.

2. 2

Selanjutnya ada game yang dikenal dengan nama 2 (aslinya Paper.io 2) , game yang cukup sederhana namun bikin pemainnya geregetan. Di sini, pemain akan diminta untuk memperluas wilayahnya sendiri, jika tidak maka wilayah Anda akan dimakan atau diambil oleh pemain 2 lainnya. Jadi, Anda hanya perlu mengarahkan paper untuk memperluas wilayah sendiri.


Tapi, saat memperluas wilayah, pastikan garis yang Anda buat tidak terputus. Jika garisnya terputus, maka Anda bisa gagal dalam memperluas wilayah. Oh iya, di sini juga Anda bisa mengambil wilayah pemain lain dengan cara menarik garis tanpa terputus di wilayah pemain lainnya.

3. Color Bump 3D

Tidak kalah menariknya dengan game arcade lainnya, di Color Bump 3D gamenya sederhana namun bikin pemain betah untuk berlama-lama main. Di dalam gamenya, Anda hanya perlu menggiring bola sampai garis finish. Tapi, menggiring bolanya tidaklah mudah, karena syaratnya bola tidak boleh terkena balok-balok yang berwarna selain putih.



Ya, jadi Anda harus menabrakan bola ke balok-balok putih untuk menghindari balok warna lainnya. Selain itu, balok putih yang bergeser juga akan melindungi bola Anda dari balok-balok warna lain. Tertarik mencoba game ini? Yuk, langsung unduh di sini.

4. Fire Balls 3D

Ini juga salah satu game dari Voodoo yang cukup adiktif. Pasalnya, di Fire Balls 3D ini hanya menembak-nembakan bola ke arah balok saja.


Tapi, saat menembak-nembakan balok, ada tantangan berupa balok penghalang. Jadi, pastikan Anda menembak ke arah yang tepat bukan ke arah balok penghalang. Jika salah menembakan bola, maka Anda dianggap gagal. Bisa mainnya? Silakan download di sini.

5. Rise Up

Game yang satu ini baru-baru ini sangat populer di kalangan pengguna gawai yang hobi main game. Pasalnya, Rise Up merupakan game simpel namun bikin banyak pemainnya geregetan. Di game ini, pemain harus menjaga balon agar tidak meletus.

Saat balon mulai melayang ke udara, dari udara akan banyak balok-balok dan berbagai macam rintangan yang mungkin akan membuat balon meletus. Nah, tugas pemain hanya perlu menyingkirkan setiap balon yang terjun dari udara agar tidak kena balon dan membuat balon tetap utuh hingga terbang tinggi. Ingin main? Bisa langsung download gamenya di sini

Nah demikianlah 5 Rekomendasi Game Arcade Android yang bisa kamu mainkan.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +