Pages

Thursday, January 24, 2019

8 Game Strategi Yang Seru Untuk Dimainkan Secara Online

Genre game yang seru dan **nggak gampang bikin bosan** apalagi kalau bukan strategi? Nggak cuma seru saja, game strategi juga diklaim mampu meningkatkan kecerdasan kita karena melatih strategi. Baik game online ataupun offline saat ini sangat banyak yang bertema strategi.

Meskipun sangat banyak game bergenre ini, tidak semua akan seru saat dimainkan. Oleh karena itu, buat ngilangin rasa bosan kita akan mengulas beberapa game strategi Android yang sangat asyik untuk dimainkan, dijamin nggak mudah bosan. Nah, berikut ini daftar gamenya, silakan simak ya!

8 Game Strategi Android Paling Asyik Dimainkan Secara Online

Dari sekian banyak game untuk android, kami mencoba memilah berdasarkan popularitas, jumlah unduhan, rating dan komentar yang tersemat pada halaman unduh game tersebut, jika menurutmu ada game yang kami lewatkan, silahkan tinggalkan di kolom komentar.

1. Dragon Hunter



Game ini hampir mirip dengan Monster Hunter. Bedanya jika Monster Hunter memburu naga dan dinosaurus, di game Dragon Hunter kamu hanya ditugaskan untuk memburu dan membunuh naga. Tentunya kamu harus memaksimalkan strategi agar dapat memenangkan game ini. Di kala bosan game ini sangat cocok dimainkan.

2. King s Empire



King s Empire juga sangat asik dimainkan. Game bertema strategi ini akan memberi kamu tugas seperti membangun kota, melatih pasukan tentara, dan juga membangun sebuah pertempuran. Selain sangat asyik dimainkan, game ini juga membawakan grafis yang cukup bagus.

3. Hill of Glory



Dilihat dari segi grafisnya, game ini sangat menjanjikan. Pada game Hill of Glory kamu juga akan memperoleh kepuasan. Karena misi dari game ini juga cukup menarik, para pemain harus tetap mempertahankan bunker dari para musuh yang menyerang. Misi utama game Hill of Glory adalah kamu diharuskan untuk memblokir musuh pada medan tempur serta menghancurkan point taktis.

4. Sniper 3D Assasin



Sniper 3D Assasin adalah salah satu game favorit Jaka. Karena selain grafis yang dibawakan sangat bagus, pada game ini juga diberi misi sangat menantang dan seru. Kamu akan diberi misi untuk membasmi puluhan kota para teroris. Buat kamu yang hobi main game perang maka Sniper 3D Assasin sangat cocok buat kamu.

5. Kingdom & Lord



Kingdom & Lord menceritakan tentang desa yang pada awalnya aman dan tentram, kemudian desa tersebut diserbu oleh para pemberontak jahat dan pada akhirnya terjadi sebuah peperangan. Nah, tugas kamu mau tidak mau adalah memenangkan peperangan tersebut untuk menyelamatkan penduduk desa.

6. [Civilization Revolution 2



Game strategi yang satu ini dari grafisnya mungkin tidak terlalu bagus alias biasa-biasa saja, namun misi yang diberikan dalam game Civilization Revolution 2 sangat seru. Misi game ini juga tidak berbeda jauh dari beberapa game di atas. Tentunya masih bertema peperangan.

7. Anomaly Defenders



Anomaly Defenders adalah game strategi tower defense. Pada permainan ini musuh dapat menyerangmu dengan sangat cepat. Musuh akan menghancurkan hingga membunuhmu di medan perang. Tugas kamu adalah memberi serangan balik para musuh.

8. Great Little War Game 2



Great Little War Game 2 akan membuatmu ikut ke dalam dunia mereka jika kamu meresapinya. Pasalnya, sangat seru untuk dimainkan. Pada game ini kamu **berperan sebagai komandan** untuk mengatur peperangan, serta membasmi para musuh atau kamu untuk memenangkan peperangan. Great Little War Game 2 sangat seru dimaikkan di kala sedang bosan.

Itulah 8 game strategi Android paling asyik dimainkan. Buat yang merasa bosan memainkan game yang itu-itu saja, mungkin 8 game strategi di atas bisa mengusir rasa bosanmu. Punya rekomendasi game lainnya, silakan bagikan di kolom komentar di bawah ini.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +