Pages

Monday, January 4, 2016

5 Merk Susu Diet Yang Bagus Dan Murah

Karena Tubuh Ideal Adalah Hak Semua Orang

Siapa yang tida mau memiliki tubuh ideal? Saya dan semua orang mengamini bahwa dengan tubuh yang ideal mampu meningkatkan rasa percaya diri. Sayangnya tidak semua orang lahir menjadi seorang Raline Syah atau Gal Gadot, tinggi semapai, cantik rupawan atau Hamish Daud yang ternyata berhasil meminang Raisya .
Tubuh ideal bisa berupa tinggi dan berat badan yang memenuhi standar. Jika tubuh tidak memenuhi standar yang telah ditetapkan, berbagai macam cara dilakukan untuk menemukan titik ideal tersebut. Untuk mengatasi tinggi badan, beberapa orang melakukan berbagai macam cara, seperti Olah Raga atau mengkonsumsi kalsium agar tulang bisa tumbuh secara maksimal.

Merk Susu Rendah Lemak Yang Bagus Dan Murah

Sama halnya dengan berat badan, terdapat banyak sekali cara yang dilakukan untuk membuat lipatan lemak di tubuh hilang secara sempurna. Dari mulai diet ketat, berolah raga, mengkonsumsi makanan atau minuman hingga liposuction.

Baca Makanan Yang Bagus Dikonsumsi Selama Diet.

Dari puluhan merek minuman yang beredar dipasaran, orang-orang cenderung suka mengkonsumsi susu rendah lemak untuk membantu mereka menjaga badan plus mendapatkan nutrisi untuk meninggikan badan dalam satu kemasan, alasannya sih biar lebih murah daripada harus membeli berbagai macam makanan. Bagi anda yang berniat untuk membeli susu rendah lemak untuk diet anda, berikut saya berikan rekomendasi 5 Merk Susu Diet Yang Bagus dan Murah.

Bear Brand Gold White Tea

Susu yang diproduksi oleh PT. Nestle ini sudah menjadi rekomendasi banyak orang. Selain harganya yang murah, Bear Brand Gold White Tea ini memiliki nutrisi satu paket untuk mendukung kampanye diet sehat anda.

Dengan kandungan vitamin A, C dan E yang masing masing memberikan manfaat untuk mata, kecerahan kulit dan regenerasi sel, bukan hanya tubuh langsing dan tinggi yang anda dapatkan. Tetapi juga mata yang bersinar, kulit halus dan mencegah anda dari penuaan dini.


Satu kaleng Bear Brand Gold white tea ini di bandrol seharga Rp. 8.500 per kaleng (untuk wilayah jawa) dan Rp. 9.000 hingga Rp. 10.000 untuk luar jawa. Harganya masih tergolong murah kan untuk diet sehat mu.

Indomilk UHT Low Fat High Calcium

Merk kedua yang menjadi rekomendasi kami untuk mendukung program tubuh idealmu adalah susu Indomilk UHT Low Fat. PT. Indolakto sebagai produsen susu ini sudah berkarya lebih dari 20 tahun memproduksi susu berkualitas dengan harga yang bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia.
Terbukti dengan harga yang dibandrol Rp. 4.000 per 200ml nya. Harga ini jauh dibawah harga bear brand. Bicara nutrisi yang dimiliki, Indomilk UHT memiliki kandungan nutrisi Kalsium yang lebih banyak dengan tambahan B1, B2, B3 dan B6 untuk mendukung aktivitas harian, sehingga badan tidak akan merasa cepat lelah.

Energen Oat Milk

Kadang ditengah hari, kita akan merasa lapar ketika diet. Oleh sebab itu dibutuhan nutrisi lain untuk menjaga perut kenyang namun tetap memberikan tenaga. Salah satu produsen makanan dan minuman bernutrisi PT. Mayora memahami betul bahwa selama diet, dibutuhkan nutrisi yang bisa terjaga lama.
Sehingga mereka memproduksi minuman susu yang mengandung Oat atau gandum yang berserat tinggi. Menjaga tubuh kita kenyang lebih lama plus memberikan nutrisi dan mendukung program tubuh idealmu. Kelebihan yang ditawarkan oleh Oatmilk adalah varian rasa, coba deh oatmilk yang rasa pisang, ini rasa favorit saya.


Satu bungkus Energen Oat milk dibanderol dengan harga Rp. 4.000 per kemasan 24 gramnya. Namun biasanya produk ini dijual rentengan isi 10 bungkus dengan harga Rp.35.000 per rentengnya, cukup untuk diet mu selama 10 hari.

Greenfield Low Fat

Mungkin sebagian masyarakat Indonesia masih kurang familiar dengan merk susu ini. Namun jika kita menelisik dibalik nama greenfield, susu ini sebenarnya merupakan produk lain dari Bapak Pelopor Wirausaha Indonesia, Alm. Bob Sadino dan Farmer Marketnya. Produk ini memiliki keunggulan susu yang dipakai merupakan susu segar dari sapi yang diberi makan secara organik.

Tujuan diberikannya makanan secara organik adalah agar susu yang dihasilkan terjaga dari kimia berbahaya yang justru akan mengganggu sistem metabolisme tubuh. Dengan demikian, susu ini bisa mendukung program tubuh ideal secara alami dan sehat. Untuk ukuran 1 liter, susu ini diberi harga Rp. 20.000. Cukup terjangkau untuk konsumsi harian mu, bukan begitu?

Hilo Teen Low Fat Milk

Nutrifood yang merupakan raksasa makanan bernutrisi pun tidak mau kalah dalam persaingan memproduksi susu yang bagus untuk diet sehat. Terbukti mereka membidik pangsa pasar remaja yang memang sedang dalam masa pertumbuhan emas dan diluncurkanlah sebuah brand dengan nama HiLo Teen.

Susu ini bisa dikonsumsi oleh remaja yang sedang mengidam-idamkan tubuh tinggi dan ideal. Sehingga susu ini mengedepankan nutrisi Kalsium dan B Kompleks dalam 100gr takaran sajinya. Buat kamu para remaja yang pengen tumbuh tinggi dan berbadan ideal, susu HiLo ini bisa dibeli dengan harga Rp. 25.000 untuk kemasan 250gr nya dan Rp. 89.000 untuk kemasan 750gr nya.


Kelima merek susu diatas merupakan susu diet dengan harga yang murah namun memiliki kandungan nutrisi yang bagus untuk mendukung program tubuh idealmu. kelima minuman tersebut bisa dikonsumsi disela-sela jam makan agar tidak terlalu banyak ngemil, menjaga asupan nutrisi dan membuat tubuh tinggi serta sehat. Sudah menentukan, mana susu diet yang cocok untuk mu?

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +