Pages

Monday, November 19, 2018

5 Alasan Kenapa Harus Ganti HP Ke Honor 8X

Bagaimana, udah menjelang akhir tahun lho dan kamu masih bimbang harus ganti hape apa? Mengapa tidak coba ganti HP kamu dengan Honor 8X?



Ini bukan promosi terselubung, kamu pasti sudah di iming-imingi oleh berbagai macam katalog dari brand handphone flagship seperti Xiaomi, Vivo dan smartphone lain. Oleh sebab itu kami mencoba netral dan meyakinkan anda untuk tidak membaca sampai habis artikel ini karena kami memiliki 5 alasan penting kenapa kamu harus ganti HP ke Honor 8X sekarang juga.

1. Di Persenjatai Dengan Processor Terbaru

Alasan pertama ini penting kamu pertimbangkan jika bercita-cita menggantikan RRQ dan Jess No Limit sebagai seorang gamer professional. Pasalnya smartphone ini dilengkapi dengan processor baru yang bikin pengalaman main game kamu tambah seru, anti lag dan pastinya irit battre.



Honor 8X dilengkapi dengan chipset octa-core Kirin 710 yang berperforma tinggi. Performa CPU single-core chipset ini meningkat 75% dibandingkan dengan generasi sebelumnya sehingga mampu melakukan multitasking dan pengalaman pengguna yang sangat jauh berbeda.

Chipset ini diproduksi oleh teknologi canggih berukuran 12nm dengan 4 x 2,2 GHz Cortex-A73 dan 4 x 1,7 GHz Cortex-A53 core. Chipset ini bahkan mampu melakukan efisiensi selama melakuan kinerja hingga 30% penggunaan batterainya

2. Kamera Untuk Mereka Yang Suka Bergaya

Kita lanjut ke fitur yang semua orang suka, kamera. Honor 8X dibekali dengan kamera belakang ganda high-definition dengan resolusi 20MP + 2MP dengan ditambahkan Artificial-Inteligent untuk mengenali lebih dari 500 skenario dalam 22 kategori mode photo processing.



Tujuannya adalah untuk menghasilkan gambar jernih dengan teknologi penstabil berdasarkan machine-learning. Sehingga kita bisa mendapatkan hasil gambar dramatis yang semua orang idam-idamkan dari sebuah hasil kamera DSLR, yaitu Bokeh dan wajah terang.

3. Fitur Keamanan Face Unlock

Tak banyak smartphone flagship yang menerapkan smart-lock sebagai salah satu fitur keamanan. Maka Honor memberikan extra lebih bagi mereka yang butuh privasi.
Tentu dengan didukung kamera depan beresolusi 16MP menjadi fitur face-unlock ini lebih baik.

4. NFC For Cash-less Transaction

Kehidupan modern berbanding lurus dengan gaya konsumsi orang yang suka dengan berbelanja tanpa uang-fisik. Dengan berkembangnya teknologi Fintech di Indonesia, kehadiran NFC menjadi sebuah angin segar bagi mereka yang tidak suka membawa uang banyak.

5. Dukungan Teknologi dari Berbagai Device

Selain smartphonenya yang cukup canggih, Honor 8X juga menawarkan berbagai macam gadget tambahan yang cukup keren untuk mereka yang suka Fashion-Techno dengan menghadirkan beberapa device tambahan seperti Honor Band dan Earphone.

Ada banyak alasan lain yang bisa saya tambahkan tentu saja, namun dengan kelima alasan ini sepertinya cukup memberikan gambaran bahwa kita bisa melampui batas dengan honor 8X

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +