Thursday, January 31, 2019

10 Game Android Dengan Grafis Terbaik 2019

Siapa sih yang nggak mau game dengan grafis yang tinggi? Pastinya semua mau dong karena hal itu akan menambah keseruan saat bermain game. Jadi, semakin tinggi grafisnya, maka akan semakin menyenangkan dan semakin real pula game-nya.


Ngomong-ngomong soal grafis game, kalian tau nggak sih game apa yang memiliki grafis tertinggi untuk Android? Kalau tidak tau jangan pergi dulu, karena di sini kita akan membahas tentang game-HD dengan grafis paling memukau di Android. Apa saja ya?

Game Android Dengan Grafis Terbaik

Dari sekian banyak game yang bertebaran di playstore, kami mencoba merangkum sebanyak 10 buah game dengan kualitas grafis yang sangat bagus, namun dengan tidak bikin HP kamu cepat ngelag.

1. Dead Effect 2

Dead Effect 2 merupakan game bertema horor luar angkasa yang menghadirkan elemen naratif dan gameplay FPS yang dilengkapi fitur kustomisasi layaknya RPG. Game HD Android terbaik ini pun menghadirkan kengerian yang mencekam sekaligus keseruan ketika kamu berhadapan dengan makhluk mengerikan seperti zombie, mutan, dan makhluk mematikan lainnya di luar angkasa.


Dalam game ini, kamu akan memilih bermain sebagai satu di antara tiga orang karakter dengan wujud dan kemampuan yang berbeda. Kamu akan diajak mengarungi gelapnya kapal angkasa ESS Meridian yang menjadi latar dari Dead Effect pertama, kamu bisa bersenang-senang dengan campaign dan misi sampingan yang berdurasi hingga 30 jam lebih.

2. Walking War Robot

Walking War Robot adalah game action dengan grafis HD yang memukau dengan mengombinasikan gameplay pertempuran online-multiplayer dengan tema robot mech. Di sini kamu akan menjumpai aksi pertempuran dahsyat antara robot-robot raksasa. Game ini menekankan faktor aksi yang dinamis, cepat, dan meledak-ledak.


Gameplay Walking War Robots kurang lebih sama seperti game perang yang mengandalkan aspek capture the beacon seperti World of Tanks Blitz dan lainnya. Kamu akan bertempur sebagai tim, 6 vs 6. Tugas tim kamu adalah menguasai setiap titik strategis yang ada di sekitar arena sekaligus menggempur balik serangan dari tim lawan.

3. Suicide Squad: Special Ops

Pastinya kamu udah nonton film Suicide Squad dong di bioskop? Game resmi dari film Suicide Squad ini juga nggak kalah memukaunya. Warner Bros mengemas game Suicide Squad: Special Ops dengan gameplay survival. Kamu akan berperan sebagai salah satu anggota tim Suicide Squad. Keren banget kan?

Kamu akan berperan sebagai sekelompok karakter antagonis dari komik DC yang direkrut untuk melakukan misi rahasia. Saat ini ada 3 karakter yang bisa kamu pilih, Deadshot, Diablo, atau Harley Quinn yang masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus. Dengan mengandalkan sudut pandang orang pertama dan grafis 3D dengan efek cel-shading, kamu dijamin akan menikmati keseruan menghabisi musuh yang datang silih berganti dalam aksi shooter.

4. Vainglory

Siapa yang belum tau Vainglory? Game multiplayer online battle arena atau biasa disingkat MOBA yang mirip dengan game PC Dota 2 ini memang menjadi game HD dengan gameplay terbaik sekaligus menjadi penguasa MOBA di platform mobile. Vainglory juga mengusung pertarungan PvP dengan objektif menghancurkan sebuah bangunan yang disebut Vain Crystal di markas tim musuh.


Di sana kamu akan berperan sebagai hero di dalam tim yang terdiri dari tiga orang. Masing-masing akan mengendalikan seorang hero, di mana kamu harus bekerja sama menghadapi tim musuh. Setiap hero memiliki kemampuan dan karakteristik yang berbeda sehingga diperlukan strategi dan koordinasi yang tepat untuk dapat menghancurkan lawan.



Satu lagi yang menarik dari Vainglory adalah meskipun game ini punya grafis yang menawan, namun game ini cukup ringan dan hampir kebanyakan smartphone Android bisa memainkannya. Ini karena Vainglory mampu menyesuaikan kualitas grafis secara otomatis dengan kemampuan beragam smartphone Android yang dipakai untuk menghadirkan gameplay yang optimal. Sementara buat kamu pengguna smartphone flagship, akan menikmati latar belakang yang sangat detail dan performa stabil dalam 60 fps.

5. Godfire: Rise of Prometheus

Game HD Android terbaik gratis berkualitas tinggi selanjutnya adalah Godfire: Rise of Prometheus. Latar belakang Godfire bercerita tentang mitologi Prometheus, seorang Titan yang mengambil api abadi Zeus dengan tujuan membaginya dengan manusia. Tetapi di saat kamu sudah berhasil mengambil api abadi (godfire spark), benda ini malah terjatuh di dunia dan kamu harus bertualang sebagai Prometheus untuk mencari godfire spark dan memberikannya kepada manusia.


Godfire: Rise of Prometheus memiliki gameplay hack-and-slash, di mana terdapat kontrol virtual joystick untuk menghabisi musuh-musuh yang kamu temui di sepanjang perjalanan. Terdapat story mode dengan tiga buah chapter di mana bagian kedua dan ketiga bisa kamu beli menggunakan in-game credit.

6. Dungeon Hunter 5

Buat kamu pencinta game HD, pastinya kamu nggak asing dengan game Dungeon Hunter besutan Gameloft yang kini sudah mencapai seri kelima. Di judul terbaru Dungeon Hunter 5, mengusung elemen player raid, kamu akan bersaing merampok Dungeon pemain lainnya secara asynchronous. Setiap pemain memiliki Dungeon khusus yang digunakan untuk menyimpan koin emas yang mereka peroleh di sepanjang permainan.


Mirip seperti Clash of Clans, hanya di sini kamu dimanja dengan kualitas grafis yang sangat memukau. Kamu bisa menyerang Dungeon pemain lain untuk mengambil beberapa porsi dari emas yang mereka kumpulkan. Sebaliknya, jika kamu tidak ingin lawan berhasil merampok emas milik kamu, kamu bisa menyewa minion khusus untuk menjaga markas dan memasang sejumlah perangkap untuk menghentikan langkah mereka saat menjarah.

7. Soulcraft 2

Soulcraft 2 merupakan sekuel dari game Soulcraft. Dalam game Android grafis terbaik ini kamu bermain sebagai satu dari tujuh malaikat yang terlibat dalam konflik pertempuran antara surga dan neraka di atas sisa-sisa peradaban manusia modern.


Sebagai action RPG, core gameplay yang diusung Soulcraft 2 lebih mengarah kepada arena hack-and-slash di mana kamu diberikan beberapa objektif. Meliputi Survive the enemy wave, Defend the crystal, Defeat the boss, dan lainnya. Sepanjang permainan kamu akan melakukan grinding dengan mengalahkan semua jenis monster demi mendapatkan resource untuk memperkuat hero ke level berikutnya.

Baca Juga Game Strategi Seru Dimainkan Secara Online

8. Implosion - Never Lose Hope

Implosion Never Lose Hope mengusung genre hack-and-slash. Game ini akan membawa kamu ke bumi yang telah hancur akibat serbuan makhluk asing dari planet lain yang dikenal dengan XADA. Mereka yang menyerang bumi, menghancurkan peradaban manusia, dan menyebarkan virus yang mengubah manusia menjadi semacam zombie di bawah kontrol mereka.

Manusia yang tersisa kemudian melarikan diri dan hidup di stasiun luar angkasa. Setelah dua puluh tahun sejak insiden tersebut, stasiun luar angkasa menangkap sinyal aneh dari permukaan bumi. Akhirnya kamu ditugaskan untuk pergi ke bumi dan menyelidiki dari mana sinyal tersebut berasal dan perjuangan kamu dalam Implosion ditampilkan lewat grafis 3D yang sangat memukau.

9. Anomaly Defenders

Grafis yang menawan adalah identitas dari game Anomaly Defenders. Game ini bergenre tower defense, dengan efek senjata, ledakan, dan detail lingkungan bernuansa luar angkasa yang sangat memanjakan mata.

Kamu akan membangun sebuah tower untuk menyerang para manusia yang mencoba untuk mencapai launchpad dan menghancurkan kapal alien milik kita. Ya, musuh yang kamu hadapi adalah manusia, manusia yang pintar dengan peralatan yang canggih.

10. Chaos Rings III

Kualitas visual luar biasa yang ditampilkan dalam Chaos Rings III, membuat game besutan Square Enix ini masuk dalam jajaran game Android grafis terbaik dengan lingkungan full 3D serta kemampuan rotasi kamera. Jadi, kamu dapat mengatur sudut pandang kamera sesuka hati.


Chaos Rings III bercerita tentang perjalanan seorang pemuda bernama Nasca yang melanjutkan cita-cita mendiang ayahnya yakni menjadi seorang penjelajah. Nasca akhirnya pergi ke kota untuk mengikuti tes, di situ ia bertemu dengan Daisuke dan Leary. Ketiga remaja tersebut akhirnya membentuk satu tim penjelajah dan saling mendukung mimpi satu sama lain. Saat itulah petualangan mereka di Chaos Rings III dimulai.

Nah itulah rekomendasi 10 game android dengan grafis terbaik. Bagaimana, sudah mencoba untuk memainkan bersama teman satu tongkrongan kamu belum nih?

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +