Wednesday, January 16, 2019

Inilah 5 Game Ringan Terbaik Untuk PC RAM 2 GB

Kalian suka main game? Pastinya suka main game di PC dong. Apalagi bagi kalian yang merupakan pencinta game PC, pasti punya hasrat buat main game dengan grafis keren kan?


Nah, masalahnya tidak semua orang yang suka bermain game sanggup memiliki PC dengan spesifikasi tinggi. Terus kalau komputer kalian biasa-biasa aja spesifikasinya, masih bisa main game seru nggak ya? Tentu bisa kok. Nih, Jaka kasih tahu 10 game PC terbaik untuk PC dengan RAM 2 GB yang patut dicoba. Simak selengkapnya ya.

Tetap Keren! Inilah 5 Game Ringan Terbaik Untuk PC RAM 2 GB

1. Hitman Blood Money


Game ini diambil dari sebuah nama judul film yakni Hitman. Nah, pada game ini kalian akan berperan sebagai pembunuh profesional. Di sini kamu akan menjalankan misi yang harus diselesaikan. Buat kalian yang suka genre criminal action, recommended banget nih!

2. Just Cause 2


Game bergenre action adventure ini pasti menarik sekali untuk kalian mainkan. Dengan grafis yang terlihat realistis, Just Cause 2 akan memandu kalian mencoba bagaimana rasanya bermain dengan parasut di ketinggian, menaiki helikopter, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Langsung coba aja sekarang.

3. Bioshock


Bioshock ini adalah Game yang menceritakan tentang petualangan seorang detektif swasta yang sedang memiliki misi untuk menyelamatkan seorang perempuan menjadi jalan cerita utama game ini. Akan banyak hal yang ditemui saat perjalanan menyelesaikan misi penyelamatan ini.

4. Sniper Elite V2


Bagi kalian yang suka dengan game peperangan, Sniper Elite V2 ini patut kalian coba. Pada saat pertempuran, jangan lupa jaga selalu jarak kalian dengan musuh. Pada saat pertempuran kalian akan disuguhkan dengan senjata-senjata yang modern dan menarik tentunya. Dilengkapi dengan slow motion membuat game ini semakin layak untuk kalian coba tentunya.

5. Far Cry 2


Far Cry 2 adalah game yang dirilis oleh Ubisoft pada tahun 2008. Pada game peperangan ini kalian dapat memainkan beberapa karakter yang berbeda di antaranya Warren Clyde, Quarbani Singh, Paul Ferenc, Xianyong Bai, Marty Alencar, dan lain-lain. Grafis dari game ini nggak kalah loh dibandingan game peperangan lainnya.

Bagaimana rekomendasi 5 game ringan terbaik untuk PC dengan RAM 2GBnya, jadi jangan dulu kecil hati ya karena PCmu tidak se-mutakhir orang lain, toh dengan PC ram terbatas pun kamu masih bisa tetap main game keren dengan grafis yang mumpuni.

No comments:
Write comments

Recommended Posts × +