Pages

Thursday, November 15, 2018

5 Game Perang Pc Offline Paling Asik

Saat ini semua serba online, butuh paket data atau akses internet dan itu tidak murah.

Bermain game memang sesuatu yang mengasyikan, berbagai macam genre bisa kita mainkan untuk mengisi waktu luang, seperti game petualangan, game perang dan berbagai macam genre lainnya.


Namun bermain game secara online kadang biking kantong cekak, karena biaya kuota internet. Oleh sebab itu, bermain game petualangan offline perang pun bisa dilakukan secara offline. Karena Anda tidak perlu repot memikirkan kuota yang Anda miliki untuk dapat bermain game perang itu sendiri.

Anda dapat bermain dengan sepuasnya di PC Anda tanpa adanya gangguan jaringan atau lain sebagainya. Tentunya ini menjadi keuntungan bagi para pecinta game perang untuk bisa puas dalam bermain game perang yang ada pada PC.

Tentunya saat ini tidak sulit bagi Anda untuk bisa bermain Game Perang PC Offline karena saat ini telah terdapat beberapa game perang yang bisa Anda mainkan.

Tentunya saat Anda mulai bermain game perang satu ini maka Anda tidak akan pernah merasa bosan. Karena banyak tantangan yang terdapat dalam game perang satu ini sehingga Anda lebih tertantang untuk terus bermain game satu ini. Dan tentunya Anda akan bisa bermain game ini secara nyaman karena game perang satu ini telah menyediakan versi baru yang memiliki pengaturan bahasa.

Inilah Game Perang PC Offline Yang Paling Menarik

Selain game perang di atas terdapat Game Perang PC Offline yang saat ini semakin populer dan tidak pernah redup.

Call Of Duty

Game perang pertama yang masuk rekomendasi untuk kamu mainkan secara offline tidak lain adalah call of duty yang tentunya memberikan Anda kepuasan bermain yang lebih.


Game satu ini terus merilis versi-versi terbaru sehingga para pemain tidak akan pernah bosan dalam bermain game perang satu ini. Tentunya saat Anda bermain game perang satu ini maka Anda akan menemukan banyak tantangan yang membuat Anda bergairah dalam bermain.

Battlefield

Game perang berikutnya yang masuk rekomendasi perang offline adalah Battlefield yang saat ini sering di mainkan oleh banyak orang.


Dalam game satu ini Anda akan merasa bahwa Anda sedang berada pada perang dunia kedua. Karena game ini sendiri di formulasikan dengan perang dunia kedua yang pernah terjadi sebelumnya. Dalam game perang satu ini Anda akan bisa menikmati perang secara single ataupun multiplayer untuk bisa menghadapi musuh.

Snipper Elite

Pengen merasakan menjadi seorang sniper yang mengemban misi untuk melumpuhkan tentara musuh? Maka kamu wajib coba memainkan game Snipper Elite. Walau terdapat opsi untuk memainkan game ini secara online, namun secara offline game ini pun bisa menyajikan keseruan.


Dengan banyaknya misi mode offline, game snipper elite masuk rekomendasi ke tiga untuk kamu yang gemar memainkan game perang offline PC.

Resident Evil

Mungkin anda hanya pernah melihat film berjudul Resident Evil, tapi sesungguhnya film tersebut diangkat dari sebuah game yang cukup fenomenal.


Resident Evil adalah game perang berikutnya yang masuk ke urutan 4 untuk dimainkan.

The Evil Within

Suka yang bergenre horor, mungkin kamu perlu coba game satu ini. Yap, The evil within.


Bagaimana rekomendasi gamenya, cukup menarik untuk dimainkan bukan? Sudah coba game perang pc offline yang mana saja nih untuk kamu mainkan?

1 comment:
Write comments

Recommended Posts × +